Monday, June 19, 2006

Kebahagiaan Tertunda



Bencana.. musibah.. atau apapun namanya, adalah sebuah bahasa Allah SWT. Tergantung bagaimana kita memaknainya.

Walaupun kadang begitu pedih dan menyakitkan dirasa.. namun kita harus tetap optimis, karena sandaran kita adalah "semua itu wujud cinta-Nya" pada kita.
Barangkali manusia bolah-boleh aja membuat planning, tapi keputusan terakhir tetap pada-Nya. Kebahagiaan, kesejahteraan, hidup enak... adalah dambaan setiap manusia atau sebuah keluarga. Wajar.. !!! Karena berusaha, ikhtiar itu "wajib" hukumnya, tapi hasil akhirnya tetap di tangan-Nya jua.

Jika kita memahami hal2 seperti itu.. maka yang musti ada di hati adalah optimisme yg gak pernah mateee.. !!! Bencana, musibah... adalah sebuah kebahagiaan yang tertunda. Karena Allah SWT mungkin belum mempercayai kita untuk memiliki semua itu.

Akhirnya.. kewajiban kita semua, apalagi yg gak kena bencana.. untuk terpanggil sepenuh hati, seikhlas jiwa... mewujudkan kebahagiaan mereka yang tertunda.

Semoga...

Labels:

1 Comments:

Blogger The Sam said...

Sing nggambar cah cilik sopo kuwi. Sing ngeri nggak tulisane tapi gambare he..he..

4:01 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home